Diberdayakan oleh Blogger.

Paket Umroh Plus Dubai

PAKET UMRAH PLUS TOUR DUBAI 2014

Dubai

Salam Cheria! Untuk Sahabat Cheria di seluruh Nusantara.

Siapa yang tidak ingin melancong ke Dubai sih? Hampir semua traveller sejati, pasti berharap bisa berkunjung ke Dubai. Eksotisme alam yang menawan dan bangunannya yang megah dan menakjubkan telah membuat mata dunia tertuju pada kota yang terletak di Uni Emirat Arab ini. Siapa saja yang berkunjung ke kota ini pasti ingin kembali lagi.
Betul kan Sahabat Cheria? Sahabat Cheria yang belum pernah ke Dubai pasti berharap dapat melancong ke sana, demikian juga yang sudah pernah ke Dubai pasti ingin kembali mengunjungi lagi.
Dubai Coy

Tapi, bagus juga lho kalau yang mau ke Dubai atau yang ingin kembali berkunjung ke Dubai untuk tahun 2014 ini sekalian melaksanakan ibadah umrah. Sehingga, akan banyak memperoleh keberkahan dan manfaat yang positif.

Nah, kalau yang tertarik bisa bergabung di Paket Umrah Plus Tour Dubai 2014 yang banyak diselenggarakan oleh biro-biro perjalanan umrah, seperti halnya Cheria Wisata, yang di tahun 2014 ini juga menyelenggarakan paket tersebut.
 Paket Umroh Plus Dubai 2014 ini dapat memberikan anda kesempatan untuk berwisata muslim dalam mengunjungi berbagai macam objek wisata yang menarik dan bermanfaat untuk menambah pengetahuan anda mengenai sejarah islam yang tak luput juga dengan jadwal untuk menunaikan niat suci anda ke tanah suci Mekkah.

Itulah alasan mengapa Cheria Wisata menawarkan sebuah paket ibadah kepada para jamaah yang hendak menunaikan ibadah umroh di tahun 2014. Paket ibadah tersebut kami kemas menjadi Paket Umroh Plus Dubai 2014.


Paket Umroh Plus Dubai 2014, Paket Umroh Plus, Umroh Plus 2014, Umroh Plus, umroh plus dubai,

Jadwal keberangkatan pada paket umroh plus dubai 2014 inipun memiliki keanekaragaman yang nantiya akan sesuai dengan waktu luang yang anda miliki untuk menunaikan ibadah umroh tersebur. Dan tentu jadwal keberangkatan yang dimilikinya pun sangat fleksibel sehingga dapat mempermudah untuk keberangkatan para jamaah ke tanah suci Mekkah.
Paket Umroh Plus Dubai 2014, Paket Umroh Plus, Umroh Plus 2014, Umroh Plus, umroh plus dubai,

Tempat yang digunakan sebagai objek wisata muslim yang nantinya anda kunjungi sesuai dengan itinerary paket umroh plus dubai 2014 ini pun juga sangat beragam di mulai dari wisata modern sampai dengan wisata ke berbagai Masjid indah yang ada di Dubai. Di sana tentunya tak luput dari kebesaran Allah SWT yang telah menciptakan berbagai tempat wisata yang dapat kita nikmati sebagai tempat wisata yang indah nan penuh pesona.

Tertarik? Hayoo gabung secepatnya jangan sampai ketinggalan, selagi ada kemampuan dan kesempatan jangan menunda-nunda, nanti menyesal pada akhirnya. Pokoknya dengan Paket Umrah Plus Tour Dubai 2014 perjalanan Sahabat Cheria dijamin akan penuh dengan kenyamanan, keamanan, dan terarah. Sehingga umrahnya insya Allah maqbullah dan wisata nya mengasyikkan.
Untuk lebih jelasnya, Cheria akan coba memberikan gambaran yang mudah-mudahan dapat menambah informasi terkait paket umrah ini. Adapun gambarannya sebagai berikut :
Itenerary Perjalanan Paket Umrah Plus Tour Dubai 2014
Hari 01  :  Jakarta - Madinah
  • Seluruh jamaah berkumpul di hotel transit Bandara Soekarno-Hatta 5 jam sebelum keberangkatan, untuk melakukan manasik umrah.
Hari 02  :  Madinah
  • Keluar dari Bandara Muhammad bin Abdul Azis Madinah, kemudian melaksanakan shalat ashar, dan melanjutkan perjalanan menuju hotel.
  • Sesampainya di hotel, kemudian cek-in hotel, dan dilanjutkan dengan istirahat untuk mengembalikan kebugaran.
Hari 03  :  Madinah
  • Pukul 03.00 : qiyamullail, tilawah al-Qur’an, dan memperbanyak ibadah. Paginya setelah sarapan pagi, dilanjutkan dengan ziarah kota Madinah dengan mengunjungi Masjid Quba, Masjid Qiblatain, Khandaq, Jabal Uhud, dan Perkebunan Kurma.
  • Pukul 12.00 : shalat dzuhur, makan siang, dan dilanjutkan dengan acara bebas. Sorenya, setelah shalat ashar dilanjutkan dengan ziarah seputar Masjid Nabawi dan kunjungan ke Raudhah (bagi wanita kunjungan ke Raudhah akan dilaksanakan pada malam hari).
Hari 04  :  Madinah - Makkah
  • Pukul 03.00 : qiyamullail, tilawah al-Qur’an, dan memperbanyak ibadah. Siangnya, selepas shalat dzuhur makan siang, persiapan prosesi umrah, melaksanakan sunnah-sunnah ihram, menggunting kuku, memotong bulu-bulu, dan memakai wewangian bagi laki-laki. Setelah itu dilanjutkan dengan cek-out hotel untuk melaksanakan umrah.
  • Malam harinya, pukul 21.00 cek-in hotel di Makkah, kemudian makan malam, istirahat sejenak, dan dilanjutkan dengan prosesi ibadah umrah (thawaf, sa’i, dan tahallul).
Hari 05  :  Makkah
  • Pukul 03.00 : qiyamullail, tilawah al-Qur’an, memperbanyak ibadah di Masjidil Haram, dan memperbanyak thawaf sunnah.
         
  • Paginya, setelah sarapan pagi acara bebas untuk mengembalikan kebugaran dan memperbanyak ibadah di Masjidil Haram. Dan pada siangnya selepas makan siang juga acara bebas sampai malam hari.
Hari 06  :  Makkah
  • Pukul 03.00 : qiyamullail, tilawah al-Qur’an, memperbanyak ibadah di Masjidil Haram, dan memperbanyak thawaf sunnah.                                                                                                       
  •  Paginya, setelah sarapan pagi dilanjutkan dengan ziarah kota Makkah, dengan mengunjungi Jabal Tsur, Gua Hira, Jamarat, Mina, dan Arafah. Sedangkan bagi jamaah yang ingin melaksanakan umrah lagi dipersilahkan untuk membawa kain ihramnya dan mengambil miqat di Ji’ranah.
  • Pukul 12.00 : melaksanakan shalat dzuhur, makan siang, dan dilanjutkan dengan acara bebas.
Hari 07  :  Makkah
  • Pukul 03.00 : qiyamullail, tilawah al-Qur’an, memperbanyak ibadah di Masjidil Haram, dan memperbanyak thawaf sunnah. 
  • Paginya, selepas sarapan pagi acara bebas untuk mengembalikan kebugaran dan persiapan kepulangan.
  • Pukul 12.00 : melaksanakan shalat dzuhur, makan siang, dan acara bebas sampai malam.
Hari 08  :  Makkah - Jeddah - Dubai
  • Pukul 03.00 : qiyamullail, tilawah al-Qur’an, memperbanyak ibadah di Masjidil Haram, dan dilanjutkan dengan thawaf wada’. 
  • Paginya, selepas sarapan pagi pukul 07.00 persiapan keberangkatan menuju Jakarta via Istanbul. 
  • pukul 08.30 : cek-out hotel menuju Jeddah untuk City Tour Jeddah, Corniche dan dilanjutkan dengan shalat dzuhur dan ashar di Jeddah. Kemudian, perjalanan dilanjutkan dengan menuju bandara untuk City Tour Dubai.
Hari 09  :  Dubai
  • Pukul 05.30 : arrival at Dubai Airport dan dilanjutkan airport pickup pada pukul 07.00, setelah itu Modern Dubai City Tour, dengan mengunjungi Sh. Zayed Rd., Palm Jumeirah, Atlantis, Burj al-Arab, Jumeirah Mosque, dan Burj Khalifa.
  • Pukul 12.00 : shalat dzuhur, cek-in hotel, makan siang, dan acara bebas sampai malam.
Hari 10  :  Dubai
  • Pukul 08.30 : sarapan pagi di hotel, dan dilanjutkan dengan Traditional Dubai City Tour, dengan mengunjungi Bastakiya, Dubai Museum, Dubai Creek, Gold Souk, dan Spice Souk.
  • Pukul 13.00 : makan siang.
  • Pukul 15.00 : Premium Desert Safari*
  • Pukul 18.00 : Barbeque Dinner at Camp
  • Pukul 20.00 : Hotel Drop off
Hari 11  :  Dubai
  • Pukul 06.00 : Breakfast at Hotel and check out
  • Pukul 10.00 : At the Top Burj Khalifa**
  • Pukul 14.00 : Lunch
  • Pukul 16.00 : Free season
  • Pukul 20.00 : Dinner
  • Pukul 22.00 : Airport drop off
Hari 12  :  Dubai - Jakarta
  • Tiba di Tanah Air dengan membawa umrah maqbullah, insya Allah.

Jadwal Dan Biaya Paket Umroh Plus Dubai 2014

JADWAL
HARGA USD
HOTEL
Double
Triple
Quad
08-18 Feb
2.890
2.790
2.690
*4
*5
23 Apr-04 Mei
3.150
3.000
2.900
*4
*5
22 Jun-03 Jul
3.190
3.090
2.990
*4
*5
24 Jul-04 Ags
-
-
-
*4
*5
22 Des-02 Jan
3.190
3.090
2.990
*4
*5

Biaya Paket sudah termasuk :
● Akomodasi sesuai yang telah disebutkan
● Tiket pesawat PP Kelas Ekonomi
● Makan 3x sehari
● Air zam-zam @ 10 liter
● Muthawwif (Guide) berpengalaman sesuai ajaran Rasulullah
● Bimbingan manasik umrah plus konsumsi
● Ziarah di Arab Saudi menggunakan bus AC
● Visa umrah
● Visa Dubai
● Bagasi sesuai ketentuan pilihan penerbangan
● Asuransi selama perjalanan
Biaya Paket tidak termasuk :
● Airport tax, handling, dan perlengkapan ibadah Rp. 1.100.000,-
● Biaya pengurusan surat mahram bagi wanita di bawah usia 45 tahun yang berangkat sendiri Rp. 500.000,-
● Biaya suntik vaksin maningitis (Buku Kuning) Rp. 450.000,-
● Biaya tambah nama bagi jamaah yang namanya belum tiga suku kata Rp. 200.000,-
● Pengeluaran pribadi, laundry, telpon, dan kelebihan bagasi
● Fuel Surcharge Pesawat (biaya yang timbul akibat keterlambatan, penundaan, dan pembatalan oleh Airlines)
Wah! Pastinya Sahabat Cheria tidak ingin melewatkan kesempatan yang menarik ini bukan? Tentu. Nah, untuk itu bagi Sahabat Cheria yang tertarik silahkan hubungi kami dengan alamat sebagai berikut :
PT. Cheria Wisata
Gedung Twink Lt. 3
Jl. Kapten P. Tendean No. 82 Mampang Prapatan
Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12790
Telp. :  085959797519
BBM: 790FD20A
Web : http://umrohpluscheria.blogspot.com
Terima kasih telah membaca artikel tentang Paket Umroh Plus Dubai di blog Umroh 2014 jika anda ingin menyebar-luaskan artikel ini dimohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silahkan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Terima kasih atas komentarnya, kami akan segara merespon komentar anda :)

Best Regards~

http://umrohpluscheria.blogspot.com