Diberdayakan oleh Blogger.

Paket Umroh Plus Aqsa 2014

Jadwal Lengkap Paket Umroh Plus Aqsa 2014

Aqsa

Cheria Wisata hadir kembali menemani anda pada program ibadah umroh sekaligus menikmati perjalanan menuju Aqsa sebagai tempat wisata bersejarah umat Islam. Kali ini kami akan menyampaikan informasi mengenai paket umroh plus aqsa 2014 ada sedikit perubahan jadwal serta biaya paket umroh plus Aqsa untuk tahun keberangkatan 2014.

 Ada hal yang perlu anda ketahui alasan kenapa jadwal dan harga umroh terus berubah? harga umroh akan selalu berubah disebabkan adanya kenaikan kurs dolar yang menyebabkan berubahnya harga tiket pesawat maupun hotel. Sehingga biro perjalanan umroh dan wisata terpaksa mengikuti perubahan tersebut. Namun dengan adanya perubahan yang ada tidak mengurangi sedikitpun fasilitas dan layanan yang diberikan kepada jamaah umroh.

Masjid Aqsa

Tahukah Anda ? Ternyata Shalat berjamaah di masjid Al Aqsa menjadi kerinduan banyak orang loh. Tidak sedikit calon jamaah umroh yang semula menginginkan paket umroh reguler (9 hari tanpa wisata) akhirnya memilih paket perjalanan haji Umroh Plus Aqsa 2013.

Ya, masjid yang memiliki beberapa cara penulisan yang berbeda misalnya Al aqsha dan al aqso mengandung arti sebagai masjid yang terjauh.

Masjid Al-Aqsa dianggap sebagai tempat suci ketiga oleh umat Islam. Muslim percaya bahwa Muhammad SAW diangkat ke Sidratul Muntaha dari tempat ini setelah sebelumnya dibawa dari Masjid Al-Haram di Mekkah ke Al-Aqsa dalam peristiwa Isra' Mi'raj.

Aqsa

Di dalam Kitab-kitab hadist dijelaskan bahwa Muhammad mengajarkan umat Islam berkiblat ke arah Masjid Al-Aqsa (Baitul Maqdis) hingga 17 bulan setelah hijrah ke Madinah. Setelah itu kiblat salat adalah Ka'bah di dalam Masjidil Haram, Mekkah, hingga sekarang.
Jika Anda mengikuti perjalanan Umroh Plus Aqsa 2013 bersama Cheria Tour & Travel, rombongan akan diajak shalat subuh di tempat ini. Anda pun berkesempatan untuk mengenal lebih jauh masjid yang awalnya berupa rumah ibadah kecil yang dibuat oleh Umar bin Khattab. Hal yang terasa istimewa, masjid ini pernah digunakan sebagai gereja pada saat perang salib terjadi.

Anggota rombongan umroh plus Aqsa 2013 juga akan diajak mengagumi berbagai bagian masjid yang sebagian besar hanya dilabur kapur putih. Khusus pada bagian dalam kubah dan dinding-dinding dipenuhi dengan dekorasi mozaik dan marmer.

Aqsa

Beberapa karya lukisan yang tidak begitu baik dari seorang seniman Italia pernah diletakkan di sana ketika perbaikan sedang dilakukan pada masjid, setelah gempa bumi tahun 1927. Bagian langit-langit masjid juga dicat dengan pendanaan dari Raja Farouk dari Mesir.

Berkunjung ke masjid Al Aqsa adalah sebagian kecil dari destinasi yang akan Anda kunjungi bersama rombongan paket perjalanan umroh plus Aqsa 2014.

Dengan adanya jadwal paket umroh plus aqsa 2014 dapat mempermudah anda dalam menentukan keberangkatan yang anda inginkan, biaya maupun fasilitas hotel. Oleh sebab itu jadikanlah perajalan ibadah anda lebih aman dan nyaman bersama Cheria Wisata.

Itinerary Paket Umroh Plus Aqsa 2014 

Hari ke-1: Jakarta - Amman
Berkumpul di hotel transit bandara (4 jam sbl keberangkatan), pembukaan, dan doa safar.
Take off menuju Amman-Jordania


Hari  ke-2 : Amman
Tiba di Amman International Airport di pagi hari dan bertemu dengan perwakilan kami disana untuk dijemput dan diantar untuk sarapan. kemudian menuju ke Allenby Bridge. Anda akan makan siang di Jericho setelah itu mengunjungi objek wisata yang memiliki jejak Nabi Mussa di Mount of Olives, masjid Raba’ah EL Adaweiya dan Sulyman EL Farsi. kemudian menuju ke masjid al aqso dan Dome of the Rock untuk shalat. dan jika waktu memungkinkan anda akan mengunjungi masjid omar, masjid pertama di jerussalem. akhirnya anda akan cek in hotel dan beristirahat di jerussalem.


   
 Hari Ke-3 : Yerussalem
setelah makan pagi di hotel, anda akan menuju ke hebron untuk mengunjungi masjid Ibrahim EL Khalil, kemudian ke Bethlehem untuk mengunjungu tempat kelahiran dari Syiedna Issa. anda akan makan siang lalu melanjutkan perjalanan ke gunung Olives, Old City dan tembok ratapan. selesainya anda akan makan malam dan bermalam di hotel jerussalem.

Paket Umroh Plus Aqsa 2014

Hari ke-4 : Yerussalem-Amman
selesainya makan pagi, anda akan diantar ke Allenby Bridge untuk menyebrang kembali ke jordan dan mengunjungi laut mari, lalu makan siang dan menuju ke Neby Syueib - Ahl Al Khaf, masjid King Abdullah, melihat pemandangan Amman. akhirnya anda kan makan malam di restoran dan diantar ke Amman Airport untuk menuju Makkah Al Mukaromah.

Paket Umroh Plus Aqsa 2014

Hari Ke-5 : Amman - Madinah
Landing di Madinah, proses imigrasi,  penjemputan dan handling bagasi,  keluar Bandara dilanjutkan dengan perjalanan menuju Kota  Madinah (kurang lebih 45 menit). Sampai di Kota Madinah, check in hotel, beristirahat untuk mengembalikan kebugaran. Setelah sarapan pagi, Agenda pagi hari adalah beristirahat untuk mengembalikan kebugaran.  Sholat dzuhur, makan siang, dan dilanjutkan dengan acara bebas  Setelah sholat ashar  agenda dilanjutkan dengan  ziarah seputar masjid Nabawi, ke pemakaman baqi, dan raudhah. Bagi jamaah wanita memasuki raudhah akan di bimbing oleh muthawwifah dan akan dilaksanakan bada sholat Isya (setelah makan malam)



Paket Umroh Plus Aqsa 2014

Hari ke-7 : Madinah
Qiyamullail, tilawah Al quran Dan Memperbanyak ibadah. Setelah sarapan pagi,  Agenda pagi hari adalah ziarah Kota madinah, mengunjungi masjid quba, masjid qiblatain, khandaq, jabal uhud Dan perkebunan kurma. Sholat dzuhur, makan siang, dan dilanjutkan dengan acara bebas Agenda dilanjutkan pada sore hari dengan pemantapan manasik umrah



Paket Umroh Plus Aqsa 2014

Hari ke-8 : Madinah - Makkah
Qiyamullail, tilawah Al quran dan Memperbanyak ibadah. Sholat dzuhur, makan siang, persiapan prosesi umrah. Check out hotel untuk melaksanakan umrah Sesampainya di Kota makkah check in hotel, makan malam, istirahat sejenak, dan di lanjutkan dengan prosesi ibadah umrah (thawaf, sai dan tahallul)

Hari ke-9 : Makkah
Qiyamullail, tilawah Al quran,  Memperbanyak ibadah di masjidil haram, Memperbanyak thawaf sunnah. Setelah sarapan pagi, Agenda hari ini adalah acara bebas untuk mengembalikan kebugaran dan memperbanyak ibdah di Masjidil Haram Sholat Dzuhur, makan siang, acara bebas sampai malam




Hari ke-10 : Makkah
Qiyamullail, tilawah Al quran,  Memperbanyak ibadah di masjidil haram, Memperbanyak thawaf sunnah. setelah sarapan pagi, agenda pagi ini adalah ziarah Kota makkah, menuju jabal tsur, gua hira, jamarat, mina dan arafah, bagi jamaah yang ingin melaksanakan umrah lagi dipersilakan untuk membawa kain ihramnya dan mengambil miqat di Ji’ronah. Sholat Dzuhur, makan siang, acara bebas sampai malam


Hari Ke-11 : Makkah
Qiyamullail, tilawah Al quran,  Memperbanyak ibadah di masjidil haram, Memperbanyak thawaf sunnah. Setelah sarapan pagi, Agenda hari ini adalah acara bebas  untuk  memperbanyak ibdah di Masjidil Haram, bagi yang ingin berbelanja sebagai persiapan kepulangan dipersilakan. Sholat Dzuhur, makan siang, acara bebas sampai malam

Hari Ke-12 : Makkah - Jeddah - Amman
Qiyamullail, tilawah Al quran,  Memperbanyak ibadah di masjidil haram, dilanjutkan dengan thawaf wada. (Koper / bagasi sudah berada di depan pintu kamar hotel pada pk. 06.00). Sarapan pagi, persiapan keberangkatan menuju Jakarta via Amman Check out hotel menuju Jeddah, city tour jeddah, corniche dan dilanjutkan dengan Makan siang   di Jeddah Memasuki bandara International King Abdul Azis Jeddah untuk kembali ke Tanah Air Take off dari Jeddah menuju Amman, landing di Amman pk. 17.50

Hari Ke-13 : Amman - Jakarta
Melanjutkan perjalanan dari Amman  menuju Jakarta dengan membawa umrah Maqbullah.

Berikut Jadwal dan Paket Umroh Plus Aqsa 2014


AKOMODASI
Makkah
Madinah
Aqsho
Makkah
Madinah
Pullman Zam-zam
*****
Safara Al Huda
****
Holly Land ****
Elaf Al Mutaqa
****
Golden Anshor/Madinah Mubarok
****
Jadwal Keberangkatan
Bulan
Tanggal
Double
Triple
Quad
Hotel
Flight
Mei
14 Days
25-07
4.200
4.045
3.950
MD ****
RJ
MK *****
Juni (Paket Ramadhan & Liburan)
14 Days
22-03
4.200
4.045
3.950
MD ****
RJ
MK *****
Desember (Paket Liburan & Tahun Baru)
14 Days
22-04
4.200
4.045
3.950
MD ****
RJ
MK *****


Harga Paket Termasuk :

  • Akomodasi  sesuai  yang telah  disebutkan
  • Tiket Pesawat PP Kelas ekonomi
  • Makan 3x sehari
  • Air Zam-zam @ 10 liter
  • Muthawwif / Guide berpengalaman sesuai ajaran Rasulullah SAW
  • Bimbingan Manasik Umroh + Konsumsi
  •  Ziarah di Arab Saudi menggunakan bus AC
  • Visa Umrah
  • Visa Aqsho
  • Bagasi sesuai ketentuan pihan penerbangan
  • Asuransi selama perjalanan
Harga Paket Tidak Termasuk :

  •  Airport tax, handling & perlengkapan ibadah Rp. 1.100.000,-
  • Biaya pengurusan surat mahram bagi wanita dibawah 45 th yang berangkat sendiri Rp. 500.000,-
  •  Biaya suntik vaksin Maningitis (Buku Kuning) Rp. 450.000,-
  • Biaya tambah nama bagi jamaah yang namanya belum tiga suku kata Rp. 200.000,-
  • Pengeluaran Pribadi,  laundry, telp & kelebihan bagasi
  • Fuel Surcharge Pesawat (biaya yang timbul akibat keterlambatan, penundaan, pembatalan oleh airlines)

Info Lengkap Paket Umroh Plus Aqsa 2014

Untuk info lebih lengkapnya mengenai Jadwal Lengkap Paket Umroh Plus Aqsa 2014 ini, Anda dapat menghubungi kami atau bersilaturahim ke :

PT. CHERIA - Biro Perjalanan Umroh, Haji & Tour Muslim Halal Syariah
Gedung Twink Lt. 3
Jl. Kapten P. Tendean No. 82 Mampang Prapatan
Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12790


Telepon : 085959797519
BBM: 790FD20A
Email : Cheria.group@gmail.com

*Harga, fasilitas hotel, jadwal keberangkatan sewaktu-waktu dapat berubah,
menyesuaikan dengan kebijakan airlines, hotel dan lain-lain*

Terima kasih telah membaca artikel tentang Paket Umroh Plus Aqsa 2014 di blog Umroh 2014 jika anda ingin menyebar-luaskan artikel ini dimohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silahkan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Terima kasih atas komentarnya, kami akan segara merespon komentar anda :)

Best Regards~

http://umrohpluscheria.blogspot.com